Rabu, 29 April 2015

CREEPYPASTA#01

HAI NELLOSHER :D
HARI INI NELLOZ AKAN MEMBAGIKAN
 INFO TENTANG: 


"CREEPYPASTA
"


Apa itu Creepypasta? 


Ada beberapa orang yang pernah mendengar atau membaca Creepypasta, tetapi banyak yang tidak tahu definisi dari Creepypasta itu sendiri. Mungkin banyak yang mengira Creepypasta adalah nama suatu pasta (saya juga pernah mengira begitu).


Creepypasta sebenarnya adalah sebutan untuk cerpen horor di internet yang beredar di forum-forum dan beberapa situs untuk menakut-nakuti para pembaca (dan juga untuk melepas stres— dan mengganti rasa stres itu dengan ketakutan). Creepypasta juga ditunjukkan untuk para penggemar hal-hal seram (dan ya, ada beberapa orang yang entah mengapa merasa nyaman membaca cerita horor, termasuk saya).

Nama 'Creepypasta' berasal dari kata 'Copypasta', sebuah istilah slang internet untuk memblock teks yang bisa dicopy dan dipaste berulang-ulang dari sebuah website ke website yang lain.
Creepypasta, juga berasal dari gabungan kata 'creepy' yang berarti 'seram', dan'pasta' yang berarti cerita (jangan tanya kenapa 'pasta' diartikan sebagai cerita).

Creepypasta biasanya berupa teks atau teks dalam gambar (atau video/audio). Terkadang disertai dengan gambar, audio/rekaman video yang berhubungan dengan cerita, biasanya gambar/audio/video itu berhubungan dengan adegan berdarah, menyimpang, atau konten lain yang mengejutkan.

Creepypasta sangat bervariasi, entah itu panjang-pendek cerita maupun kualitasnya. Beberapa Creepypasta berhubungan dengan Creepypasta lainnya (atau tokoh Creepypasta yang terkenal), ada juga yang berdasarkan legenda, maupun kisah nyata.

Jadi hati-hatilah saat membaca Creepypasta, karena mungkin saja Creepypasta yang anda baca berasal dari kisah nyata.

CUKUP SEKIAN DULU TENTANG CREEPY PASTA NYA :D

awalnya NELLOZ ingin membagikan cerita horor
(creepypasta). 

karena mungkin banyak menghabiskan space,jadi cerita
horor nya NELLOZ akan share di postingan berikutnya...    

 JADI TUNGGU POSTINGAN BERIKUTNYA HANYA DI:

                           
                              >"NELLOZ"<

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com