Selasa, 21 April 2015

HUKUMAN PALING MENGERIKAN ZAMAN DAHULU

Hai sahabat NELLOZ .. hari ini NELLOZ akan posting

"HUKUMAN MATI PALING MENGERIKAN ZAMAN DAHULU"10 Alat Penyiksaan Terkejam dalam Sejarah Manusia

OKE TANPA BASA-BASI LAGI... SILAHKAN CEKIDOT...!!! 




1.Necklacing
Umum dipraktikkan di Afrika Selatan, Necklacing terdiri dari karet ban, diisi dengan bensin, dipaksa di sekitar dada korban dan lengan, dan kemudian dibakar. Necklacing dasarnya menyebabkan tubuh akan berubah menjadi meleleh terbakar.

2.The Five Pains
salah satu hukuman mati dari cina ini relatif mudah untuk dipahami. Dimulai dengan hidung korban yang dipotong, lalu satu tangan dan satu kaki, dan akhirnya, KORBAN DI belah dua di pinggang. Penemu hukuman ini Li Si, seorang Perdana Menteri Cina, akhirnya disiksa dan kemudian dihukum mati dengan cara ini.

3.Cement shoes

Diperkenalkan oleh American Mafia, metode eksekusi ini melibatkan menempatkan kaki korban dalam blok dan kemudian mengisinya dengan semen basah dan kemudian melemparkan kepadanya ke dalam air. Bentuk eksekusi masih dipraktekkan sekarang, dan bahkan menciptakan istilah “seseorang yang tidur dengan ikan-ikan” sebagai eufemisme untuk orang mati.


4.Guillotine
Guillotine adalah salah satu bentuk yang paling terkenal eksekusi mati . Terdiri dari pisau tajam diikatkan pada tali, kepala korban diletakkan di tengah-tengah frame dan kemudian pisau jatuh dengan kilat, menyebabkan orang yang dipenggal mati hampir seketika.


5.Hanged, Drawn, and Quartered

Hukuman untuk pengkhianatan tinggi di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong adalah umum terjadi selama abad pertengahan. Meskipun dihapuskan pada tahun 1814, bentuk eksekusi ini bertanggung jawab atas ratusan, bahkan mungkin ribuan, kematian. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu singkat sampai hampir mati (digantung). Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korban. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.


6.Burning at the Stake
Kematian dengan membakar telah digunakan sebagai suatu bentuk hukuman mati selama berabad-abad, sering dikaitkan dengan kejahatan seperti pengkhianatan dan sihir. Sekarang ini dianggap sebagai hukuman yang kejam dan tidak biasa, tetapi sebelum abad ke-18, yang dibakar pada tiang pancang adalah praktik umum. Korban terikat pada pancang besar, sering di pusat kota atau di mana pun dengan penonton dan kemudian menyalakan api. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara yang paling lambat untuk mati.


7.Slow Slicing
Ling Chi, diterjemahkan sebagai “lambat mengiris” atau “kematian yang masih tersisa” itu digambarkan sebagai kematian oleh seribu luka. bentuk penyiksaan dan eksekusi yang mirip dengan Lima Pains, tapi digambar di atas yang jauh lebih lama jangka waktu. Penyiksa perlahan-lahan luka dan menghilangkan beberapa bagian tubuh, memperpanjang hidup dan korban penyiksaan selama mungkin. Menurut prinsip Konfusian, tubuh yang dipotong-potong tidak dapat keseluruhan di akhirat rohani, membuat bentuk eksekusi yang masih menyiksa korban di akhirat.


8.The Spanish Tickler
Perangkat penyiksaan ini umumnya digunakan di Eropa selama Abad Pertengahan. Digunakan untuk merobek kulit korban, senjata ini bisa merobek apa pun, termasuk otot dan tulang. Korban diikat telanjang, kadang-kadang di depan umum, dan kemudian para penyiksa mulai menyiksa mereka. Biasanya dimulai pada tungkai dan bekerja ke dalam, leher dan wajah selalu disimpan untuk terakhir.


9.Snake Pit
Salah satu bentuk tertua penyiksaan dan hukuman Mati, lubang (RUANG) ular yang sangat umum adalah bentuk hukuman mati. Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang dalam dengan ular berbisa.


10.Buried Alive
Hukuman mati ini telah digunakan untuk perorangan maupun kelompok. Korban biasanya diikat dan kemudian ditempatkan dalam sebuah lubang dan dikubur. Dulu pernah ada Pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ketika tentara Jepang mengubur warga sipil Cina hidup hidup yang di sebut “Ten Thousand Corpse Ditch”.


11.Execution by Elephant
Di Selatan Asia dan Tenggara, Gajah telah menjadi metode hukuman mati selama ribuan tahun. Hewan dilatih untuk mengeksekusi dua cara. Perlahan-lahan menyiksa dalam cara yang berkepanjangan atau menewaskan korban hampir seketika itu juga.

12.THE PEAR OF ANGUISH (SENJATA ANTI PELACUR :D)
Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vagina korban akan Robek.


13.THE HEAD CRUSHER
Kepala korban diletakan pada tumpuan alat ini kemudia sang algojo akan memutar sekrup gede tersebut perlahan menyempit di kepala..Gigi korban akan mendobrak rahang atas dan juga tulang hidung....kesimpulannya...Tengkorak Hancur total.


14.THE CRADLE
THE CRADLE  kaki korban di beri pemberat agar benar benar tertusuk di segitiga lancip tersebut hingga badan korban terbelah.

15.IRON MAIDEN 
Didalam baju besi ini terdapat duri2 tajam..tapi bukan semua lho..duri2 tajam tersebut disengaja di tempatkan pada bagian mata,tangan, kaki , perut, dan sebenarnya itu belum cukup membunuh korban tapi korban sengaja dibiarkan merasakan kesakitan tertusuk duri2 tersebut dalam 2 hari !!...

16.THE BREAKING WITH WHEEL
Korban Telanjang akan diikat di sebuah roda besar.Kaki,Tangan,Leher,pergelangan tangan dan kaki . Roda ini digantung ketempat yg tinggi dan burung gagak akan memangsa korban..eits bukan gagak saja,, korban akan dijemur dalam panas matahari .Malam harinya tubuh korban ditempelkan besi panas untuk tetap menjaga korban tetap bangun...hukuman ini terus berlanjut hingga korban merasa tidak sanggup lagi dan tewas..


17.THE SAW
Korban telanjang yang diikat di kaki dan di balik tubuhnya trus sang gergaji panjang akan memotong bagian kelamin sampai kepala hingga terbelah menjadi dua bagian


18. IMPALEMENT
.
Tombak tajam yg dikubur Berdiri...Korban telanjang ditusuk melalui lubang dubur melewati tenggorokan dan keluar melalui mulut..hukuman ini bisa disaksikan oleh masyarakat.


19.INTERROGATION CHAIR
Kursi untuk menginterogasi Tersangka yang tidak mau bersaksi atas kejahatannya.Kursi ini Sepenuhnya dipenuhi oleh paku tajam dan dibawah dudukannya diberi api untuk memanaskan dudukan hingga bokong nya tergelupas kulitnya dan tertusuk paku2 tajam.


20. Rat Torture

Merupakan alat penyiksa yang sangat murah dan efektif, mungkin lebih tepat disebut sebagai salah satu teknik penyiksaan paling sadis yang pernah ada di dunia ini. Alat penyiksaan ini sendiri terdiri dari sebuah kotak yang satu sisinya terbuka, kemudian mereka akan diletakkan di atas tubuh korban siksaan ini dimana di dalam kotak akan diisi tikus besar.
Setelah itu kotak akan secara perlahan dipanaskan menyebabkan tikus-tikus berusaha kabur dan insting alami mereka adalah menggali lubang di tubuh korban. Tikus-tikus itu akan mencabik-cabik daging korban selama berjam-jam hingga lubang terbentuk dan mengarah ke kematian kejam, brutal, dan menyeramkan.

ITULAH HUKUMAN PALING MENGERIKAN ZAMAN DAHULU.
TUNGGU POSTINGAN BERIKUTNYA   HANYA DI  NELLOZ

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com